Vixion Modification

Baru aja tanggal 16 januari kemaren abis uas, mumet dan penat gak jelas, gua langsung keinget spakbor depan vixion gua, dulu gua ngebet banget penget spakbor depan yang mirip ninja250, lantas gak tunda lama, gua langsung berangkat ke jalan pungkur, ke bengkel tempat beli helm dulu. King Helmet.

Disana gua hilir mudik bareng adek gua, rider Honda Tiger New Revo,dia sekalian cari cover engine. akhirnya setelah bertanya tanya, gua dapet juga tuh spakbor ninin, Replika yah, bukan asli…..

Dipasang lah spakbor itu di motor gua, beuh, jauh banget dah ama spakbor standar, jauh lebih keren yang ini, walaupun gak bisa boong, material yang dipake jauh dikit sama yang ori.

ntar gw posting fotonya deh. tunggu ya…

    • dewa
    • Januari 25th, 2010

    nunggu fotonya, saya d bdg juga nih….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar